Gubernur Lantik Pengurus FKPPI Bantaeng

Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo selaku Ketua Umum FKPPI Sulsel melantik pengurus Cabang XIX - 05 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI) Kabupaten Bantaeng masa bakti 2009-2014.



Para pengurus yang dilantik di Bantaeng, Minggu, terdiri atas Ketua HM Yasin MT, Wakil Ketua A Panawang Abdullah, Saeruddin, Sekretaris M Basri, Wakil Sekretais Supriadi, Munir Gassing, Syamsuddin Sambion, Bendahara Syamsuniar Malik, Ahriani Sese.

Pelantikan pengurus yang dilengkapi bagian-bagian serta Dewan Penasehat dan Dewan Pertimbangan tersebut disaksikan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel M Roem dan Dandim 1410 Bantaeng.

Syahrul mengatakan, organisasi FKPPI merupakan organisasi yang paling solid. Itu karena di dalamnya tergabung anak pejuang yang memiliki "fighting spirit" yang tinggi terhadap bangsa dan negara.

Karena kesolidan tersebut, personil FKPPI bisa tersebar pada beberapa partai politik, namun tetap dalam satu komando. Organisasi ini juga memiliki kepekaan dan peduli terhadap lingkungan.

"Kita memiliki kepedulian tinggi dan reaksi cepat terhadap kondisi sekitar, terutama untuk kepentingan rakyat. Kita menyatu dan konsisten membantu negara dan bangsa yang berarti juga membantu pemerintah daerah," urainya.

Menurut Ketua Umum FKPPI yang juga Gubernur Sulsel itu, organisasi FKPPI tidak diajari beroposisi meski tetap kritis terhadap perkembangan yang ada.

"Cara kita beda dalam menghadapi kondisi pemerintahan. FKPPI lebih mengedepankan sikap kritis namun tetap menjaga stabilitas guna menunjang peningkatan kesejahteraan," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar